Oktober 27, 2021

DiOralOp.org | Berita Dan Informasi Seputar Olahraga

Berita dan informasi seputar olahraga di Indonesia serta dunia yang hadir untuk anda pecinta olahraga yang aktual dan terpercaya

Ronaldo : Pemenang Laga Man Utd Membawa Pengingat Hari Kejayaan

Ronaldo : Pemenang Laga Man Utd Membawa Pengingat Hari Kejayaan
Ronaldo : Pemenang Laga Man Utd Membawa Pengingat Hari Kejayaan

Dioralop – Cristiano Ronaldo suka bermain di Liga Champions. Dia memberikan bukti lebih lanjut dengan memberikan momen tak terlupakan lainnya dalam kompetisi. Superstar Portugal telah mencetak gol yang sangat besar dan penting di kompetisi Eropa. Inilah salah satu yang membuat para penggemar United berdiri. Mereka yang menghadiri pertandingan Liga Champions pertama di depan publik di Old Trafford selama dua setengah tahun disuguhi akhir yang penuh badai.

Pesta dimulai pada menit ke-95 dan berlangsung hampir satu jam setelah peluit penuh waktu dibunyikan.Manchester United membutuhkan sorakan dan mereka mendapatkannya ketika pertandingan Liga Champions Rabu melawan Villarreal dimenangkan lima menit setelah turun minum. ‘Viva Ronaldo’ memenuhi udara pada malam yang mengingatkan pada hari-hari kejayaan – baik untuk United dan pemenang pertandingan mereka.

United secara keseluruhan mengecewakan melawan Villarreal dan sedang dalam perjalanan ke pertandingan ketiga berturut-turut tanpa kemenangan, sampai Ronaldo melakukan pemecatan Jesse Lingard.

Ronaldo Menggebrak Kegembiraan dengan Selebrasinya

Keputusasaan muncul dengan kegembiraan saat Ronaldo menggebrak gawang sebelum berlari ke sudut, melepas bajunya dan melemparkannya ke udara sebagai selebrasi. “Inilah yang terjadi di Old Trafford,” kata manajer Ole Gunnar Solskjær kepada BT Sport. “Itu sudah terjadi berkali-kali. Kami harus berhati-hati dan akhirnya beruntung.

Inilah yang pemain kelas dunia lakukan, ronaldo akan kembali ke United pada Agustus setelah 12 tahun, pernah dekat dengan rival Manchester City pada satu titik. Dia dikatakan telah berbicara dengan Sir Alex Ferguson, mantan manajer United-nya, sebelum memutuskan untuk kembali ke Old Trafford.

Pemain berusia 36 tahun itu memiliki sejarah yang kaya di Liga Champions, setelah memenangkan trofi lima kali. Melawan Villarreal ia mencapai rekor 178 dalam kompetisi. United membutuhkan inspirasinya pada hari Rabu. Solskjaer berada di bawah tekanan setelah kekalahan memalukan di pertandingan pembuka melawan Young Boys. Timnya memasuki pertandingan setelah kekalahan beruntun dalam penampilan lambat melawan West Ham dan Aston Villa.

Tapi pemenang pertandingan Ronaldo bangkit dengan gol kelimanya musim ini di ‘Fergie Time’ yang terkenal dan membawa senyum berseri-seri ke wajah bos lamanya Ferguson, yang dengan antusias bertepuk tangan untuk pemenangnya. Hal ini juga sangat melegakan bagi Solskjær dan para penggemar di tribun, yang tetap berada di stadion lama setelah waktu penuh dengan terus menyanyikan “Viva Ronaldo”.

“Ini sedikit atmosfer. Saya hanya mendorongnya,” kata mantan striker Liga Premier Clinton Morrison kepada BBC Radio 5 Live. “Jika tim Anda membutuhkan Anda, Cristiano Ronaldo menghasilkan. Penghargaan untuk Manchester United – mereka tidak bermain sangat baik tetapi melakukannya dengan baik untuk Ronaldo.”

Solskjaer menambahkan: “Dia telah melakukan ini berkali-kali. Inilah yang telah dia lakukan sepanjang karirnya. “Dia sangat kuat secara mental, dia tetap dalam permainan dan saya melihatnya sepanjang hari hari ini betapa fokusnya dia.

Baca Juga : Chris Pratt berpartisipasi dalam casting Super Mario: “Kami melakukan banyak pekerjaan”