Oktober 27, 2021

DiOralOp.org | Berita Dan Informasi Seputar Olahraga

Berita dan informasi seputar olahraga di Indonesia serta dunia yang hadir untuk anda pecinta olahraga yang aktual dan terpercaya

Chris Pratt berpartisipasi dalam casting Super Mario: “Kami melakukan banyak pekerjaan”

Chris Pratt berpartisipasi dalam casting Super Mario: “Kami melakukan banyak pekerjaan”
Chris Pratt berpartisipasi dalam casting Super Mario: “Kami melakukan banyak pekerjaan”

Kamis lalu, Nintendo Direct membuka peserta film animasi Super Mario. Chris Pratt, yang memilih Mario dalam film tersebut, mengatakan di Instagram bahwa “tim bekerja keras untuk ini.”

“Ini aku, a-Mario,” kata Pratt dengan lantang dalam video Instagram tidak mirip dengan tukang ledeng. (“Itu bukan suara,” katanya segera.)

Pratt mulai memutar video di mana dia memulai puisi puitis tentang menonton game arcade Super Mario untuk waktu yang lama, yang selalu ingin dia mainkan, tetapi tidak memiliki seperempat. Dia ingin bermain sumur dan mencuri koin. Sekarang dia mengatakan dia senang menceritakan karakternya, bahkan jika dia secara tidak sengaja mencuri keinginan seseorang.

Selain Chris Pratt, Anya Taylor-Joy di Super Mario (EmmaSebagai buah persik, Hari Charlie (Itu selalu cerah di Philadelphia) sebagai Luigi, Seth Rogen (Pukulan panjang) Donkey Kong dan Jack Black (Kungfu panda) Sebagai peramban. Aktor suara Charles Martinet, yang telah bekerja di belakang Mario (belum lagi Vario) untuk waktu yang lama, juga akan terlibat dalam proyek ini sampai batas tertentu, tetapi dia tidak akan menjadi peran utama. Film ini berasal dari Illumination, dari studio di belakangnya Hinanya diriku dan Kekaisaran Minion.

Berita casting tersebut menimbulkan reaksi beragam dari para penggemar, terutama mengingat aktor pengisi suara dari karakter tersebut ada di sana. Akibatnya, ada banyak meme tentang pilihan casting yang mustahil (tapi sama sekali tidak mungkin!).

“Super Mario” akan tayang di bioskop-bioskop di Amerika Serikat pada 21 Desember 2022.