September 24, 2021

DiOralOp.org | Berita Dan Informasi Seputar Olahraga

Berita dan informasi seputar olahraga di Indonesia serta dunia yang hadir untuk anda pecinta olahraga yang aktual dan terpercaya

Asosiasi Bola Voli Liga Bahrain Akan Segera Bergabung Dengan Tim Liga

Asosiasi Bola Voli Liga Bahrain Akan Segera Bergabung Dengan Tim Liga

Asosiasi Bola Voli Liga Bahrain (BLA) mengatakan pada hari Minggu bahwa Al Hajar bin Hamadoudi, 24, akan bergabung dengan tim liga, yang dipimpin oleh pemain lama Samir Farouq. Al Hajar bin Hamadoudi telah bermain dengan Bintang Bahrain selama tiga tahun terakhir. Dia bermain dengan Bintang Dubai dan sebelumnya dengan tim Filipina sebelum membuat keputusan untuk menandatangani dengan BLA.

Penandatanganan Samir sangat besar untuk liga karena dia membawa banyak pengalaman ke meja. Namun, meski Al Hajar bin Hamadoudi adalah mantan pemain Bintang, ia bukanlah seorang bintang. Namun, dia bukan nama rumah tangga dalam olahraga bola voli di Amerika Serikat. Jadi merupakan kehormatan besar bagi organisasi untuk memiliki Al Hajar bin Hamadoudi di daftar mereka.

Yang membuat Al Hajar bin Hamadoudi menjadi sebuah kehormatan bagi Klub Bola Voli Liga Bahrain adalah fakta bahwa ia bukan hanya pemain hebat, tetapi sebenarnya telah bekerja dengan rajin menjadi instruktur dan pelatih untuk mengasah kemampuan pemain lain. Dia telah melatih di liga yang lebih rendah selama bertahun-tahun sebelum dia memutuskan untuk mengambil tantangan besar melatih liga yang lebih tinggi. Dia telah bekerja keras untuk membantu tim memenangkan kejuaraan nasional di divisi pria dan wanita. Dan sekarang dia dihormati oleh komite Olimpiade Bahrain atas pekerjaannya sebagai pelatih bola voli. klub mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada karena telah menyelesaikan kontraknya dengan tim.

Perjuangan Yang Menghasilkan

Sebelum membawa bakatnya ke Asosiasi Bola Voli Liga Bahrain, juga pernah bertugas di Jepang dan Thailand.} Al Hajar juga telah melatih di tim wanita selama empat tahun. Dia sebelumnya melatih di Amerika Serikat ketika dia berada dalam fase perkembangan karirnya. Di sanalah dia pertama kali menemukan kesenangan dan tantangan pembinaan dalam lingkungan profesional. Dia melatih di level amatir selama dua tahun sebelum diberi kontrak untuk mengambil alih liga.

Baca Juga : Mengapa Anda Harus Mempertimbangkan Olahraga Catur

Setelah selesai, manajemen tim dihormati, yang bahkan dibawa berkeliling di pabrik tekstil.  pemain berusia 23 tahun itu melakukan debutnya di liga bahrain pada November lalu dengan bermain hingga kontraknya berakhir pada akhir Januari. Mantan bintang, lima kali mvp, adalah salah satu pemimpin tim Filipina yang memenangkan medali perak terobosan dalam permainan Asia Tenggara ke-30.

Suatu Kehormatan Yang Luar Biasa Bagi Al Hajar

Ini adalah kehormatan yang luar biasa bagi Al Hajar untuk mendapatkan kehormatan ini. Dalam apa yang menganggap sebagai salah satu tim wanita terbesar dan tersukses dari dunia. Bahrain memiliki sejarah panjang bola voli di dalam negeri maupun internasional. Mereka telah lolos ke Olimpiade beberapa kali dan finis kedua atau ketiga beberapa kali. Tim Taekwondo serta tim bola basket dan bisbol mereka secara konsisten juga bagus.

Sungguh menghangatkan hati mengetahui bahwa pemain hebat seperti itu telah memberi kesempatan untuk melatih tim Bola Voli Liga Bahrain. Sungguh luar biasa melihat bahwa seorang wanita muda dengan begitu banyak bakat telah mencapai kesuksesan seperti itu. Tampaknya transisi dari bermain di negara ini menjadi kepelatihan di liga berjalan mulus.

Kami mendoakan yang terbaik bagi Al Hajar dalam upaya barunya. Kontribusinya yang banyak untuk organisasi harus terpuji. Usahanya sebagai pemain dan pelatih mengakui dengan baik. Kami juga senang melihat bahwa Tim Nasional Bahrain memiliki tujuh wanita yang bermain bola voli hari ini!